THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Friday, July 3, 2009

tasyakuran !




moment inilah yang kita tunggu-tunggu.
hehehe.
tholibah-tholibah pda saat moment ini cantik-cantik.
tholib-tholib juga cakep-cakep

nah moment ini bertepatan pada tnggal 21 juni 2009 di lapbas tbh nurul fikri boarding school.
gw tuh brngkat dri rumah jam 5 sore hri sbtu, nympe nf jam 5 pagi hri minggunya
untung aja gw nympe jam sgtu, klo ga bsa telat gw
akhrnya kita siap-siap dlu tuh di asrama khodijah
nah sktar jam stngh 8 kita turun k lapbas.
msih sepi tuh.

tbh nya pada cantik2 deh, pke gamis.
klo tb nya pke jas
haha.

acra terus brlnjut tuh...
truss...skrg wktunya pengumuman.


deg-deg.deg-deg. huuuaaaaaahhhh !


angktan gw plg tnggi nilainya anisah.
oia, rata-rata angktan khexsa.invaust hmpir memenuhi target
hehehe....

oia, trus kita maaf-maafan smpe pd nangis....
hbis itu kita foto2
plg seru wktu lgi foto se angktan.
heboh bnget!!

beberapa jam kemudian.......
selesai acara tasyakuran......

ada sesuatu tragedi yang ngebuat gw seeeenennnneeennnng bnget !
kpan bsa terjadi lgi yaaa????
hehe.

pko'a hari itu hari yang menyedihkan + menyenangkan !
miss u. love u all khexsa !!

0 comments: