THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Thursday, July 2, 2009

after national exam ! yeaah !

hbis ujian nasional kita seneng bnget !
udah lega. eh, tapi blom ding.
maish UAS
yaaa... yang penting UN dah slesai, tnggal mnunggu hasil saja

UN dri 27-30 april 2009

hbis slesai UAS kita ada acara outbond wada'
seeruuu bnget tuh
di mulai kamis malem smpe jumat siang

kamis mlemnya pembukaan.
trus sktar jam 10 kita ke lapangan suripto
ternyata di sana kita di suruh masuk ke liang lahat ngerasain jdi mayat
sblum itu ada muhasabah gtu deh
nah ada pocongnya
yang tbh (cewe) heboh bnget ! teriak2 pdahal suara tbh toa-toa
udah itu, kita di suruh msuk k liang lahat smpe lebih dri 5 menit
gillaa !! banyak nyamuk
tapi untungnya ada bntang.
gw ma kelompok gw balik k basecamp jam stngh 12

bsoknya, kita ada outbond
tpii gw sebel bnget !
kaki gw kesleo :(
tdinya gw pgn flying fox ga bsa !
ya udah gw di anter plg ke asrma ma usth sri
gw plg jam 11
pdahal selesai acra jam 2

huh. nyesel bnget gw ga ikut makan2 + penutupan
trus bsoknya hari sabtu gw di jemput deh
back to home and good bye 'jungle'
hehe

0 comments: