THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Thursday, July 2, 2009

masa SMP yang sangat menyenangkan

ehm.ehm
masa smp gw itu masa yang paling menyenangkan sepanjang hidup gw sampe saat ini.
awal mula tanggal 16 julii 2006 gw di mos breng temen2 yang ga gw kenal. di nurul fikri boarding school. waktu masih kelas 7 kita tuh msi pada nngis kangen rumah, msih suka berantem ma temen. masi blom ngerti apa2 dan tanggal 18 mei 2007 kita ngeresmiin nama angktan kita khexsa ! dan sampe akhirnya kita beranjak kleas 8 kita dah bsa nerima kriteria masing-masing temen kita. . oia ada tanggal bersejarah tuh. tepatnya tanggal 29 februari.1 maret.2 maret 2008. ada acara gebrakan namanya spaccy one. acara itu bkin virus merah jambu. hehe. klas 8 kita masih aktif bnget. alhamdulillahnya d nf itu bnyak eskul dan kegiatan. ada eskul basket.angklung.renang.bulu tangkis.futsal.tapak suci.dll. trus ada sains club elektro.kimia.biologi.matematika,fisika.astronomi. waktu angktan 8 alhamdulillah kita bnyak ngikutin kegiatan eskul dan sains club. dan akhirnya kita bnyak membuahkan prestasi. kita dah ikut lomba basket 3 kalii, trus ikut lomba tapak suci sparing dan baku tunggal. sains club kita juga juara. hehe. terus di awal kelas 9 temen kita abidah rahma msuk karantina di bandung karena mau ikut lomba IJSO , abidah ga breng khexsa slama kurang lebih 6 bulan.

Alhamdulillahnya abidah berhasil dapet medali perunggu IJSO.
mulai bulan januari angktan kita ada yg ketiban masalah, cntohnya (hhe,maaf ya temn2) gw. mila. adani.putri.shafa. tya.hanqon.lupa lgi.hhe. yah pko'nya gra2 berhubungan ma seorang makhluk yang bernama tb. hehe.

namanya juga masa remaja
tapi habis itu kita dah ga peduliin hal itu. karna kita mau fokus ke UJIAN NASIONAL ! nah di saat detik-detik menuju UN msih ada ja yang santai like me hahahaha.. yah, segini lah crta singkta masa-masa menyenangkan bersama KHEXSA @ SMP nurul fikri boarding school :D ..... i'll never forget it !

0 comments: